telusur.co.id - Kepala Divisi Sekertaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, saat ini pihaknya sudah menerima 664 pengaduan terkait saldo kartu elektronik yang terpotong dua kali saat tap in dan tap out.
"TransJakarta sudah menerima berbagai aduan. Saat ini terdapat 664 aduan," kata Anang dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (26/10/22).
Anang mengatakan, seluruh aduan itu telah ditindaklanjuti dengan menghubungi pelanggan yang bersangkutan untuk meminta keterangan kronologi kejadian disertai identitas yang dapat dihubungi.
"Keseluruhan aduan itu telah ditindaklanjuti dengan menghubungi pelanggan tersebut untuk meminta keterangan kronologi kejadian disertai identitas yang dapat dihubungi," kata Anang.
Lebih lanjut Anang mengatakan, data-data tersebut menjadi acuan dalam menangani keluhan pelanggan dan TransJakarta hingga saat ini masih memproses keluhan pelanggan saat transisi tarif integrasi.
Bagi pelanggan TransJakarta yang mengalami pemotongan saldo dua kali dalam satu perjalanan yang sama, Anang mengimbau untuk menghubungi costumer service TransJakarta melalui WhatsApp di nomor 081260001441. Masyarakat juga diimbau memantau perkembangan isu ini di laman media sosial perusahaan TransJakarta. [Fhr]